Selasa, 07 Oktober 2014

Aliando ~ Kenakalannya Waktu Kecil

0

Aliando Syarief tak mau mengulangi kenakalannya waktu kecil
Masa kecil adalah yang masa paling indah. Begitu juga yang dirasakan oleh Aliando Syarief, pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.



Aliando teringat kenakalan masa kecilnya, saat Ramadan tiba, . Secara jujur, ia mengaku pernah membohongi ibunya.

Ceritanya, kepada sang bunda Aliando mengaku berpuasa, padahal sudah batal lantaran kehausan. "Waktu itu kelas 5 SD," kata Aliando Syarief.
"Bandel banget waktu itu. Abis salat Subuh, aku main bola bareng teman-teman. Jadinya malah kehausan deh," sambung Aliando yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996.




Aliando tergoda untuk minum karena kehausan dan kecapekan setelah main bola. "Main bola kan bikin keringetan. Capek banget. Aku langsung saja minum sama kakak aku, karena dia juga ikutan batal puasa," kenang Aliando sambil tertawa.

"Nyokap nggak tahu kalau aku dan kakak sudah batal. Jadi saat Maghrib, ya kami ikut buka puasa," sambungnya.



Aliando Syarief mengaku apa yang dilakukannya itu merupakan kesalahan di masa lalu. "Itu kan masa kecil. Kalau sekarang, Insyaallah aku puasa terus," janjinya pada saat bulan ramadhan lalu.





Nah itulah cerita Aliando syarief di masa kecilnya saat berpuasa, juga beberapa sample Frame Kreasi Yumix Creative. Kalau kamu mau fotomu dibikin seperti Aliando, invite pin ini 2A6AE108 untuk order.
Untuk cerita dan kreasi frame lainnya tunggu saja postingan Yumix ID berikutnya.

salam

0 komentar:

Posting Komentar

 
All Rights Reserved